Thursday, June 2, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Belgia vs Turki (Kualifikasi EURO 2012)

Prediksi Bola: Prediksi Belgia vs Turki. Siapapun tahun sangat sulit menjungkalkan Jerman dari tampuk klasmen Grup A kualifikasi Euro 2012. Artinya, lima tim tersisa seolah hanya bersaing memperebutkan status runner-up untuk bisa tampil di Polandia dan Ukraina lewat babak play-off.

Benar saja, Jerman terlalu perkasa dan sukses menyapu bersih lima partai awalnya. Kepastian tim asuhan Joachim Loew meraih tiket lolos pun seolah hanya menunggu waktu. 

Awalnya, Turki dinilai sebagai pendamping terpantas. Level punggawa Ay Yildizhlar yang berkeliaran di liga papan atas Eropa macam Altintop bersaudara, Hamit dan Halil, Mehmet Topal, hingga Nuri Sahin dinilai masih melebihi Belgia dan Austria. 

Apalagi Turki ditangani oleh pelatih tangan dingin Guus Hiddink sejak awal Agustus tahun lalu. Makin lengkap saja alasan untuk mengunggulkan Turki. Segalanya seolah berjalan lancar usai Turki memenangi dua laga awal kualifikasi kontra Kazakhstan (3-0) dan Belgia (3-2). Performa positif itu membuat kekalahan 0-3 atas Jerman di duel berikutnya menjadi bisa dimaklumi.

Namun, kursi Hiddink seketika menjadi panas usai kekalahan 0-1 atas Azarbaijan pada laga berikutnya. Kemenangan 2-0 atas Austria di partai terakhir pun tak mampu meredam gelombang ketidaksukaan terhadap Hiddink.

Federasi  Sepak Bola Turki sudah menyadari mereka tidak bisa berbuat banyak. Pembicaraan untuk menentukan nasib Hiddink baru digelar usai lawatan ke Belgia pada Sabtu (4/6). Kalah di Brusssels, Hiddink bisa jadi langsung dipecat karena kekalahan sama artinya bahwa peluang lolos ke Euro tahun depan hampir pasti tertutup. 

Sementara itu pelatih Turki, Guus Hiddink, tidak mau menanggapi spekulasi yang mengaitkannya dengan posisi manajer Chelsea. Chelsea yang baru saja memutus hubungan kerja sama dengan Carlo Ancelotti. Pencarian figur manajer baru menyebutkan nama Hiddink, yang pernah membawa The Blues menjuarai Piala FA dua musim lalu.

Hiddink tidak mau terganggu karena lebih fokus menangani timnas Turki jelang kualifikasi Euro 2012 melawan Belgia. “Saya sudah bilang kepada para pemain untuk fokus melawan Belgia dan hal serupa berlaku buat saya. Saya sepenuhnya fokus untuk pertandingan tersebut.”



“Saya tidak mau membahas spekulasi karena harus mempersiapkan tim dan memastikan tidak ada yang akan menyalahkan saya setelahnya karena saya fokus pada hal lain." 

Saat ini Belgia berada sebagai runner up di bawah Jerman dalam papan klasemen Grup A babak kualifikasi EURO 2012 dengan telah menuai 10 poin dari 6 pertandingan yang telah dimainkannya. Sementara Turki berada satu strip dibawah tuan rumah atau peringkat ke-3 dalam papan klasemen sementara dan Turki mengoleksi 9 poin dari 5 kali pertandinganya.

Belgia dalam 6 kali pertandingannya di babak kualifikasi EURO 2012 ini sudah membukukan kemenangan sebanyak 3 kali, imbang sekali dan kalah sebanyak 2 kali. Dari 6 kali pertandingan itu Belgia memasukkan 14 gol dan kebobolan 9 gol. Sedangkan Turki dari 5 kali pertandingannya di babak kualifikasi ini mereka memenangkan 3 kali laganya dan 2 kali kalah. Turki sudah mencetak 8 gol dan kebobolan sebanyak 6 gol kegawang mereka.

Dalam 8 kali pertandingan di sejarah pertemuan antara Belgia dan Turki, tidak ada tim yang mampu mendominasi di pertemuan antara keduanya, mereka sama-sama memperoleh 3 kali kemenangan atas yang lain dan imbang sebanyak 2 kali.

Head to Head Belgia vs Turki :
08 Sep 2010 (KE)  Turki 3 - 2 Belgia 
11 Okt 2009 (KPD) Belga 2 - 0 Turki
11 Sep 2008 (KPD) Turki 1 - 1 Belga 
24 Mei 2006 (FM)  Belgia 3 - 3 Turki 
28 Apr 2004 (FM)  Belgia 2 - 3 Turki 

Lima Pertandingan Terakhir Belgia :
30 Mar 2011 (KE)  Belgia 4 - 1 Azerbaijan 
26 Mar 2011 (KE)  Austria 0 - 2 Belgia 
10 Feb 2011 (FM)  Belgia 1 - 1 Finlandia
17 Nov 2010 (FM)  Rusia 0 - 2 Belgia
13 Okt 2010 (KE)  Belgia 4 - 4 Austria 

Lima Pertandingan Terakhir Turki :
30 Mar 2011 (KE)  Turki 2 - 0 Austria 
10 Feb 2011 (FM)  Turki 0 - 0 Korea Selatan
18 Nov 2010 (FM)  Belanda 1 - 0 Turki 
12 Okt 2010 (KE)  Azerbaijan 1 - 0 Turki 
09 Okt 2010 (KE)  Jerman 3 - 0 Turki 

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Belgia vs Turki :

Belgia (4-4-2): Logan Bailly; Daniel Van Buyten, Olivier Deschacht, Vincent Kompany, Timmy Simons, Toby Alderweireld, Eden Hazard, Jan Vertonghen, Moussa Dembele, Marouane Fellaini, Romelu Lukaku.

Turki (4-4-2): Volkan Demirel1; Servet Çetin, Sabri Sarıoğlu, İsmail Köybaşı, Emre Güngör, Arda Turan, Emre Belözoğlu, Hamit Altıntop, Mehmet Topa, Semih Şentürk, Cenk Tosun.

Prediksi skor pertandingan Belgia vs Turki by BolaGoalNet: Hasil pertandingan kemungkinan imbang dengan skor 2-2.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Belgia vs Turki berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di 988bet.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:



No comments:

Post a Comment