Monday, June 6, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Swedia vs Finlandia (Kualifikasi EURO 2012)

Prediksi Bola: Prediksi Swedia vs Finlandia. Swedia berkesempatan mempersempit jarak dengan Belanda. Sesama negara Nordic, Finlandia, yang datang pada Rabu (8/6) berpeluang mencegah niat itu, dengan catatan bisa menahan produktivitas Swedia yang tengah tinggi.

Dengan kestabilan Belanda sehingga kokoh di puncak Grup E, cukup logis bila Swedia menyasar posisi runner-up. Kemenangan terakhir toh dapat menaikkan keyakinan skuad Erik Hamren itu bisa lolos ke Polandia-Ukraina 2012 secara otomatis lewat jalur runner-up terbaik.

Di samping terus mengumpulkan poin, selisih gol jadi salah satu cara memastikan status runner-up terbaik itu. Kemenangan 4-1 di kandang Moldova (lihat: Video Pertandingan Moldova vs Swedia) pada akhir pekan dipercaya sebagai tanda kemampuan Swedia meraup banyak gol demi tiket otomatis terakhir itu.

Saat Zlatan Ibrahimovic absen, tiga penyerang lainnya, Johan Elmander, Ola Toivonen, dan Alexander Gerndt, bisa mencetak gol. Elmander, pencetak dua gol ke gawang Moldova patut diwaspadai Finlandia.

Daya gedor Swedia dapat berlipat jika Ibra pulih saat Finlandia datang. Penyerang Milan itu hampir pasti tampil jika cukup bugar pada Selasa.

Fakta keduanya berhasil menang dari tim-tim lemah pada Jumat (3/6), Swedia menang di Moldova dan Finlandia menang di San Marino, menjadi latar menarik duel di Rasunastadion di Solna.





Akan tetapi, hasil di San Marino itu adalah kemenangan pertama Finlandia di luar kandang. Tim asuhan Mixu Paatelainen ini menghadapi catatan sempurna Swedia di rumah. Swedia selalu menang dalam tiga partai kandang di Grup E.

Meski tak terlampau meyakinkan di Kualifikasi Euro 2012 ini, tim berjulukan Huuhkajat atau sang Elang-Burung Hantu itu mendapat perhatian Swedia. Semangat Finlandia kerap berlipat kalau mendapat lawan sama negara Nordic.

Materi Finlandia dengan cukup banyak pemain berpengalaman di klub-klub mapan Eropa, masih menjanjikan. Pertahanan yang digalang Petri Pasanen (Bremen), lini tengah yang dimotori Roman Eremenko (Dynamo Kyiv) dan lini depan yang masih bisa mencuatkan ketajaman Mikael Forssell (Hannover), tak bisa dipandang Swedia sebelah mata.

Sosok arsitek Finlandia pun bukan pelatih hijau. Pelatih terbaik Liga Premier Skotlandia 2011 setelah mengangkat Kilmarnock. Keputusannya menerima tugas negara pada Maret sudah dilewati dengan kemenangan.

Hanya, kesiagaan tampaknya akan membawa Swedia pada kemenangan, walau skor besar tak sekaligus datang.

Head to Head Swedia vs Finlandia :
13 Agu 2009 (FM) Swedia 1 - 0 Finlandia
25 Mei 2006 (FM) Swedia 0 - 0 Finlandia 
28 Mei 2004 (FM) Finlandia 1 - 3 Swedia
13 Okt 1993 (KD) Swedia 3 - 2 Finlandia 
09 Sep 1992 (KD) Finlandia 0 - 1 Swedia 

Lima Pertandingan Terakhir Swedia :
04 Jun 2011 (KE) Moldova 1 - 4 Swedia 
30 Mar 2011 (KE) Swedia 2 - 1 Moldova
09 Feb 2011 (FM) Siprus 0 - 2 Swedia 
18 Nov 2010 (FM) Swedia 0 - 0 Jerman 
13 Okt 2010 (KE) Belanda 4 - 1 Swedia 

Lima Pertandingan Terakhir Finlandia :
04 Jun 2011 (KE) San Marino 0 - 1 Finlandia 
30 Mar 2011 (FM) Portugal 2 - 0 Finlandia
10 Feb 2011 (FM) Belgia 1 - 1 Finlandia 
17 Nov 2010 (KE) Finlandia 8 - 0 San Marino 
12 Okt 2010 (KE) Finlandia 1 - 2 Hongaria 

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Swedia vs Finlandia :

Swedia (4-4-2) : Isaksson; Lustig, Mellberg, Majstorovic, Wendt, Larsson, Svensson, Kallstrom, Hysen, Toivonen, Elmander.

Finlandia (4-5-1) : Hradecky; Lampi, Pasanen, Moisander, Raitala, Vayrynen, Eremenko, Heikkinen, Hamalainen, Hetemaj, Forsell.

Prediksi skor pertandingan Swedia vs Finlandia by BolaGoalNet
: Swedia kemungkinan menang dengan skor 1-0

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Swedia vs Finlandia berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di 988bet.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

Baca juga: 




No comments:

Post a Comment