Tuesday, January 25, 2011

Wenger: Target Arsenal Menjuarai Piala Liga

Arsenal siap membawa pulang tropi pila liga. Itulah pernyataan Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal setalah anak asuhnya dipastikan lolos ke final setelah mengalahkna Ipswish Town. Pernyataan yang penuh dengan percaya diri dari Wenger untuk siapapun lawan arsenal di final nanti.
Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan timnya akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik untuk menjuarai Piala Liga musim ini. Pernyataan itu disampaikan The Professor setelah timnya dipastikan lolos ke final dengan menyingkirkan Ipswich Town.

The Gunners menumbangkan Ipswich tiga gol tanpa balas sehingga mereka lolos dengan keunggulan agregat 3-1.

Tiga gol Arsenal dicetak pada babak kedua, yakni masing-masing oleh Nicklas Bendtner, Laurent Koscielny, dan Cesc Fabregas.

Sudah lama Arsenal tidak mencicipi gelar. Piala Liga bisa menjadi pemuas dahaga. Itulah mengapa Wenger bertekad menargetkan juara pada kompetisi nomor ketiga di Inggris itu.

"Kami senang karena ini merupakan salah satu target kami pada musim ini," ujar Wenger kepada Sky Sports usai pertandingan.

"Kalau sudah masuk ke semi-final, maka Anda jangan menyia-nyiakan kesempatan bagus ini."

"Kami memang meraih hasil buruk di pertemuan pertama. Meski berada dalam tekanan pada malam ini, kami mampu mengatasinya dengan begitu bagus. Kami tidak menyia-nyiakan setiap peluang hingga akhirnya mencetak tiga gol."

No comments:

Post a Comment